Rabu, 30 November 2011

internet sebagai perantara buat psikologi


Tugas selanjutnya saya kali ini adalah apa manfaat atau gunanya internet di bidang psikologi
Jaman sekarang internet bukan hal yang asing lagi di kalangan kita sekarang.internet sangat lah berguna
buat kita semua.

Salah satunya adalah saya .
saya sebagai mahasiswa ,internet merupakan anugerah buat saya tugas tugas saya dengan lebih mudah untuk di kerjakan dengan waktu yang cepat dan mudah .
Sebelum ada nya internet dulu ,orang lebih sulit untuk mendapat sesuatu informasi yang dia inginkan,sekarang di internet  orang lebih mudah untuk menjalin komunikasi  satu dengan yang lain.
Di dunia psikologi sekarang dengan adanya internet ini .orang lebih mudah untuk konsultasi.bisa saling curhat atau mengeluarkan isi hati.

Walaupun dengan cara ini kurang lebih akurat karena kosultasi di adakan dengan tidak secara tatap muka tetapi cara ini sedikit membantu kita untuk melakukan konsultasi

Salah satu situs psikologi yang keberadaannya sangat dikenal di Indonesia sekarang ini  adalah e-psikologi. E-psikologi adalah website yang dikelola oleh beberapa praktisi di bidang sumber daya manusia dengan didasarkan pada pemikiran untuk mengembangkan peranan Psikologi dalam membantu pengembangan diri individu baik di dalam lingkungan sekitarnya maupun dalam organisasi.
Berikut tampilan e-psikologi


Selain itu kamu juga bisa ikutan psikotes,.. di link ini kamu bisa tes kemampuan kamu dengan singkat dan mudah di akses. 

 
didalam lingkarang psikologi ini, setiap gambar dapat diklik, dan didalamnya berisikan artikel sesuai dengan bagian yang kita klik,

 seperti berikut artikelnyaa :

sekian tulisan saya 
terima kasih 
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar