Rabu, 28 Agustus 2019

Rumah ke 2

15 febuari 2016
Aku mulai bekerja di sebuah perusahaan di daerah bekasi..
Pertama kali nya aku kerja . Aku hampir putus asa .karena harus cari kerja kemana mana setelah kuliah..
Pada saat itu aku dan sahabat ku sampai ke jakarta mencari kerja..tes kerja banyak hanya saja selalu gagal ..
Bahkan sampai berfikir apa yg kurang.dan pada saat itu . Aku mau bekerja apa saja yang penting halal
tapi allah maha baik..allah tempat kan ak di tempat kerja yang sangat dekat jaraknya dari rumah. Aku mulai mengenal kehidupan..belajar mandiri. Cari uang. Belajar hidup.
Aku di kelilingin orang orang yang sangat baik

Aku percya bahwa allah selalu berikan yg terbaik buat hamba nya..
Allah selalu punya cara lain menempatkan hamba nya pada suatu tempat
Sabar itu indah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar